15 Alasan Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria

Apa yang mampu membuat seorang wanita jatuh cinta kepada pria? Alasannya? Beberapa akan menjawab karena tubuh laki-laki atau si pria proporsional sehingga enak untuk dilihat.

Sementara itu, yang lain bersepakat karena tatapan mata pria yang begitu dalam atau senyum pria yang sangat menawan.

Baik itu apapun alasan yang dilontarkan atau diberikan oleh wanita, penampilan fisik memang menjadi salah satu bagian yang mampu meningkatkan daya tarik dan kekuatan seseorang untuk disukai oleh lawan jenisnya.

Saat ini, memang semakin banyak pria atau wanita yang menginginkan hubungan bersifat long term partner, bukan hanya suatu hubungan sesaat, melainkan hubungan yang menuju ke jenjang yang lebih serius lagi.

Ini yang menjadi salah satu alasan mengapa wanita jauh lebih senang mengamati gaya hidup yang dimiliki oleh pasangan, termasuk yang dimiliki oleh pria itu, dibandingkan hanya terpaku pada penampilan fisiknya saja.

Alasan Wanita Jatuh Cinta

Alasan Wanita Jatuh Cinta

1. Si Pria adalah Tipe yang Diinginkan Wanita

Wanita menyukai pria karena memang terbukti berhasil mendapatkan seseorang yang pas atau sesuai dengan tipe yang diinginkan oleh wanita tersebut.

Bagi si wanita, bisa dibilang pria tersebut hampir memenuhi semua standar sebagai pria idaman, baik itu ganteng, gayanya keren, cool, pintar dan lain sebagainya. Ini yang bisa membuat wanita memberikan kesan positif dengan pria yang dicintainya.

2. Menjadi Sosok yang Menarik untuk Ditaklukkan

Memangnya, hanya pria ganteng saja yang menarik untuk ditaklukkan. Ternyata tidak juga loh!

Ada sesuatu hal yang terlihat spesial di dalam dirimu yang bisa menarik perhatian dari wanita. Alhasil, wanita menjadi merasa lebih tertantang untuk menaklukkan hati si pria tersebut.

3. Pria itu Dahulu adalah Musuh Bebuyutannya

Siap bilang jika benci tak bisa menjadi cinta? Justru malah bisa dan sangat bisa! Dengan menjadi musuh, maka bisa membangun suatu chemistry yang bagus.

Masalahnya, saat bermusuhan, cuma kamu dan hanya kamu yang ada di dalam pikirannya, dan ini yang membuat wanita seharian memikirkan kamu sebagai musuh bebuyutannya tersebut.

4. Si Pria Mampu Membuat Nyaman

Nyaman memang salah satu bentuk rasa yang enak untuk diwujudkan dan nyata untuk dilontarkan. Walaupun baru kenal beberapa hari saja, bisa juga timbul rasa nyaman.

Walau baru ngobrol sekali dua kali, jika si pria ternyata merupakan sosok yang hebat dan mampu membangun chemistry, maka wanita akan jatuh hati kepada pria tersebut.

5. Penasaran Terhadap Pria Tersebut

Jika memang pria yang didekati adalah sosok pria yang pendiam, jutek dan jarang untuk bergaul dengan wanita, tentu ini menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi wanita tersebut.

Hal ini yang mampu membuat wanita menjadi timbul rasa penasaran terhadap pria itu. Untuk wanita, kamu bisa jadi tipikal pria yang menantang banget loh!

Artikel Terkait :

6. Pria Tersebut Sosok yang Alim

Pria yang alim dan tidak neko-neko juga bisa banget membuat wanita tiba-tiba jatuh hati alias jatuh cinta.

Wanita mana sih yang tidak merasa ayem dan tenteram di saat didampingi oleh seorang pria yang alim?

7. Pria Tersebut adalah Sosok yang Cerdas

Wanita akan sangat gemas dengan pria yang terlihat cerdas dan berusaha untuk menanggapi setiap perbincangan yang terjadi di antara mereka. Semisal saja perbincangan ini bukan termasuk pembicaraan yang biasa dilakukan oleh pria.

Contohnya membahas mengenai tren olahraga yang digemari wanita, hits album terbaru favorit wanita dan lain sebagainya.

8. Seorang Sosok yang Tenang dan Meyakinkan

Satu hal yang berusaha dihilangkan dari diri seorang wanita ialah sifatnya yang terlalu emosional dan sensitif. Maka dari itulah, wanita lebih cenderung memilih pria yang bisa membuat mereka menjadi lebih tenang dan yakin dengan tindakan yang diambil oleh wanita.

Hebatnya, pria yang mampu tampil dengan yakin jika selalu ada untuk wanita. Tidak hanya itu saja, pria juga bisa membuat wanita menjadi yakin siap membantu kapanpun saat wanita membutuhkan bantuan.

9. Sosok yang Humoris Tanpa Beban

Pria yang suka menghibur lebih digemari oleh wanita dibandingkan dengan pria yang kaku dan otoriter. Terkadang, wanita juga ingin menemukan orang yang mampu membuat dirinya tertawa di sela-sela kesibukan pekerjaan atau kegiatan yang tengah dihadapi.

Pria harus bisa sepintar mungkin, sepandai mungkin menemukan celah ini dan belajar untuk membuat suatu jokes yang mampu menyegarkan suasana, agar tak terkesan garing!

10. Sosok yang Mengerti

Faktanya, pria yang terpilih oleh wanita ini karena adanya sifat pengertian yang berlimpah di dalam dirinya.

Pria yang mampu mengerti kapan wanita terkena PMS (gejala yang muncul saat akan menstruasi), kode-kode yang diinginkan wanita, dan segala hal yang sedang wanita butuhkan.

Wajib Dibaca :

11. Memiliki Binatang Peliharaan

Pria yang mempunyai dan merawat binatang peliharaan tersebut dengan baik mampu memberikan kesan jika pria tersebut merupakan tipe yang penyayang.

Jika dengan hewan atau binatang peliharaannya saja bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, maka bagaimana dengan wanita yang dicintai? Tentu lebih dari itu bukan?

12. Pria Tersebut seperti Ayah Si Wanita

Ayah menjadi salah satu sosok pria pahlawan untuk anak-anaknya dan seisi rumah tersebut. Maka, tidak heran juga jika kebanyakan orang terinspirasi untuk mencari pria seperti orang tuanya.

Tidak hanya dilihat dari segi fisik saja, warna rambut atau yang lain, namun cara yang dilakukan untuk menjaga dan peduli kepada wanita akan membuat jauh lebih nyaman.

13. Bertemu di Situasi yang Tak Terduga dan Sangat Spesial

Ternyata, situasi juga mampu mempengaruhi suasana hati wanita. Misal, saat pria tak sengaja bertemu dengan wanita yang muncul saat membutuhkan bantuan.

Tentu dengan hal tersebut bisa memberikan kesan yang manis bagi wanita. Karena dengan adanya ketidaksengajaan inilah, wanita akan jatuh cinta. Amazing dan sangat romantis!

14. Pria Tersebut Suka dengan Anak Kecil

Pria yang suka dengan anak kecil, bijaksana dan juga ramah, selalu sukses membuat wanita menjadi jatuh hati kepada pria itu.

Hal ini dikarenakan pria yang suka anak kecil terlihat lebih spesial dan lebih dewasa, bisa mampu menanganinya dengan baik.

15. Sosok yang Peduli dan Senang Membantu

Pria yang seperti ini juga jarang-jarang ada loh. Karakteristik pria ini baik hati yang mana tidak hanya melihat di atasnya saja, melainkan juga melihat yang ada pada diri sesama atau pada diri yang ada di bawahnya.

Tidak hanya itu saja, terkadang pria yang memiliki sifat ini juga sopan dan santun terhadap lingkungan setempat, yang mana bisa membuat hati wanita menjadi lebih bahagia dan tenang melihatnya.

0 komentar