12 Alasan Wanita Tiba-tiba Cuek, Penasaran?

Di saat sedang menjalani suatu hubungan, tentu kamu memiliki harapan yang sangat besar jika dirinya bisa membahagiakanmu dengan limpahan kasih sayang yang diberikan.

Kamu sendiri juga berharap jika dia akan selalu bisa membuat hari-harimu menjadi jauh lebih bahagia, dengan hiasan canda dan tawa bersama.

Akan tetapi, apa yang menjadi harapan dan keinginanmu saat ini, malah tak terjadi. Ada begitu banyak hal yang tidak diinginkan malah hadir di dalam hubungan yang sedang dijalani, terkadang karena itu bisa membuat dirimu menjadi bersedih hati.

Seperti halnya wanita yang sebelumnya kamu sayangi malah mulai menunjukkan sikap cueknya kepada dirimu. Wanita yang kamu kira akan selalu tersenyum ramah kepadamu, malah berubah menjadi sinis saat menatapmu.

Lalu, terlintas kita akan berpikir, apa gerangan yang sudah membuat dirinya cuek kepada aku?

Mari kita bahas bersama-sama, apa yang membuat wanita atau cewek menjadi cuek habis kepada dirimu.

Alasan Wanita Tiba-tiba Cuek

Wanita Tiba-tiba Cuek

1. Sakit Hati dengan Tindakan yang Pernah Kamu Lakukan

Alasan yang paling sering dilontarkan oleh wanita mengapa tiba-tiba berubah sikap menjadi cuek karena adanya rasa sakit hati.

Suatu perasaan yang kecewa dan terjadi karena kamu pernah melakukan suatu hal yang tak pernah kamu sadari sebelumnya, yang membuat kecewa dirinya.

Wanita itu berbeda dengan pria, di mana saat tidak suka atau terluka, yang langsung berbicara secara terus terang. Wanita tak akan melakukan hal tersebut, karena diam menjadi suatu kebiasaan dan salah satu cara yang dilakukan agar pria memiliki kesadaran setelah melakukan kesalahan.

2. Kecewa dengan Sikap Pria yang Berubah

Saat awal menjalin hubungan, tentu pria akan bersikap baik dengan wanita, selalu memberikan perhatian lebih dan tidak pernah absen dalam mengirimkan kata-kata puitis yang penuh dengan cinta, ditemani dengan sikap yang manis dan romantis saat dekat dengan dirinya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kamu mulai berubah menjadi orang yang menyebalkan dan tak lagi membuat wanita itu merasa nyaman. Perlakuan kamu terhadap si wanita tersebut tak lagi seromantis dulu.

Ingatlah kembali dengan baik akan hal yang dulu pernah dilakukan dan saat ini, malah kamu tinggalkan. Jika memang diri kamu yakin tak ada sikapmu yang berubah, maka tentang rasa cuek yang diberikan olehnya adalah sesuatu yang masih rahasia dan menyimpan segudang misteri.

3. Pertanda Jika Dia Suka Sama Kamu

Apabila si wanita berubah tanpa alasan dengan tiba-tiba, maka bisa saja itu menjadi sebuah tanda jika wanita tersebut memendam perasaan terhadap kamu, yakni suka sama kamu.

Tentu kamu tahu jika wanita pandai dalam menyimpan perasaan. Jadi, kemungkinan besar si wanita tersebut suka dengan diri kamu.

4. Cemburu dengan Ulahmu

Saat sikap berubah dengan drastis menjadi cuek, mungkin si dia sedang cemburu dengan apa yang pernah kamu lakukan.

Saat kamu berbicara dengan wanita lain, namun di saat dirinya melihatmu, lalu sikap dirinya berubah menjadi cuek, kemungkinan besar dirinya sedang cemburu denganmu.

Akan tetapi, wanita itu ada yang cemburu dan sikapnya cuek, namun ada juga cemburu yang sikapnya pura-pura biasa saja, seakan-akan tak ada yang terjadi. Kemungkinan besar dirinya suka denganmu.

5. Mungkin Dia Membencimu

Cuek bukan berarti suka juga, melainkan juga bisa pertanda suatu kebencian, ada yang kecewa dan lain sebagainya.

Bisa saja si wanita tiba-tiba terlihat cuek karena dirinya memang membencimu. Namun, saat hal itu terjadi, kamu harus bisa introspeksi diri dengan apa yang sudah kamu perbuat.

Artikel terkait :

6. Sedang Kesal dengan Banyak Masalah

Wanita kesal dengan banyak masalah mungkin saja juga bisa terjadi. Biasanya, saat wanita sedang memiliki begitu banyak masalah, maka wanita tersebut akan berubah sikapnya menjadi orang yang cuek dan tak ingin ditanya.

Jadi, bisa saja si wanita tersebut cuek karena dirinya sedang tidak ingin diganggu, karena wanita tersebut sedang menyimpan begitu banyak masalah.

7. Kamu Lebih Suka Memainkan Ponsel

Sesibuk apapun kamu, jangan pernah main HP di depannya, terlebih di saat kamu dan dia sedang kencan.

Wanita suka dengan pria yang bisa memberikan perhatian. Jika sewaktu kamu sedang kencan dan kamu justru sibuk memainkan HP, maka secara otomatis kamu mendiamkan dirinya bukan?

Jika terlalu sibuk dengan ponsel, maka kesan pertama wanita tersebut akan berpikir jika kamu lebih memilih HP dibandingkan dengan dirinya. Kamu juga harus tahu jika wanita tidak suka dibanding-bandingkan.

8. Lebih Suka Keluar dengan Teman

Memang akan sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman kita. Tak ada yang jaim dan tak ada yang kaku dengan teman sendiri.

Akan tetapi, jika kamu lebih memilih untuk berkumpul bersama dengan teman kamu dibandingkan jalan dengan wanita, kamu tentu akan dijauhi oleh wanita tersebut.

9. Kamu Pribadi yang Tidak Percaya Diri

Banyak wanita yang mengutarakan jika pria yang tidak percaya diri itu sama sekali tidak menyenangkan. Wanita akan menjauh dan bisa saja berubah tiba-tiba menjadi cuek.

Coba pikir, apa mungkin wanita akan tertarik dengan pria yang jika di depannya justru malah keringatan, bicara gagap, tangan yang berkeringat dan lain sebagainya. Apa mungkin tertarik? Tidak kan!

Jadi, jangan heran jika wanita tiba-tiba menjauh dari kamu dengan sikapmu tersebut.

10. Mudah Tersinggung

Semua wanita akan kabur apabila si pria adalah sosok atau pribadi yang mudah tersinggung dan wanita tak akan bisa menemukan titik kebahagiaan tersebut dengan pasangannya.

Ingat, bercanda itu boleh namun ada batasnya. Menerima candaannya kalau boleh juga saling melempar candaan satu sama lain.

Rekomendasi artikel :

11. Sadar Jika Sifat Sesungguhnya Wanita Tersebut Memang Tipikal Orang yang Cuek

Di awal menjalin suatu hubungan dengannya, mungkin kamu tak tahu atau tak sadar jika sifat asli dirinya memang pribadi yang cuek, karena di awal hubungan, kalian baru mengenal satu sama lain secara umum dan belum terlalu mendalam.

Seiring dengan berjalannya waktu, kamu melihat mulai terasa ada yang berbeda. Hal ini yang bisa membuat kamu merasa jika cintanya tak lagi sama, karena sikapnya selalu cuek.

Coba mulai renungkan dan amati sikapnya, bagaimana cuek yang diberikan. Jika dia merupakan tipikal orang yang benar-benar cuek, apa boleh buat?

12. Perubahan Sikap di Dalam Suatu Hubungan adalah Alamiah

Perubahan sikap di dalam hubungan merupakan hal yang biasa dan tak perlu dibesar-besarkan, karena di dalam suatu hubungan tak akan berjalan secara terus-menerus sesuai dengan keinginan.

Proses perubahan ini tak bisa dihindari, karena bagaimanapun, suatu hubungan yang normal tentu akan mengalami banyak perubahan di dalamnya.

Daripada harus berlama-lama mencari banyak alasan mengenai sikapnya yang sudah mulai cuek, bukankah jauh lebih baik untuk meningkatkan kualitas diri agar hubungan bisa berjalan lebih baik lagi?

0 komentar